Staf Ahli Bupati Basuki Hadiri Forum HLM se-Provinsi Bengkulu Langsung Dipandu Kepala BKPN dan Gubernur

REJANG LEBONG – High Level Meeting (HLM) ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan Nasional (BKPN) Arif Prasetyo, Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA, Perwakilan Bank Indonesia (BI), OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu, para Pengusaha Pangan yang berprestasi, Perum Bulog Provinsi Bengkulu beserta delegasi Kepala Daerah (Bupati/Wakil Bupati se-Provinsi Bengkulu/Walikota-Wakil Walikota Bengkulu) di Aula Balai Semarak Istana Rumah Dinas (Rumdin) Gubernur Bengkulu.

Pada Jurnalis MCRL Aditya,S.Kom.I, Staf Ahli Bupati Basuki,S.Sos mewakili Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong mengatakan, inflasi yang rendah dan stabil merupakan satu sasaran yang ingin dicapai Pemerintah, sebagai bagian dalam upaya menjaga stabilitas makro ekonomi sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM).

“Untuk itulah Alhamdulilah saya mendapat amanah langsung mewakili Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Rejang Lebong kita untuk turut serta menghadiri forum High Level Meeting (HLM) se-Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Rumdin Gubernur atau Balai Semarak Bengkulu ini. Tentu ini patut kita syukuri dan apresiasi bisa hadir di forum ini sesuai dengan arahan Bapak Arif Kepala Badan Ketahanan Pangan Nasional (BKPN) tadi bahwa, salah satunya melakukan bantuan pangan kepada masyarakat miskin, seperti bantuan beras, telur dan daging ayam,” jelas Basuki pada MCRL, Jum’at (23/6).

Untuk diketahui publik, forum High Level Meeting (HLM) di Balai Semarak Bengkulu langsung dipandu dengan Narasumber dari Kepala Badan Ketahanan Pangan Nasional (BKPN) Arif Prasetyo, Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA dan sejumlah Tokoh Publik lainnya. (Rls)

Artikulli paraprakKeluarkan Jurus Pantun, Kuliah Umum dari Menko Airlangga Disambut Heboh Ratusan Mahasiswa se-Bandung Raya
Artikulli tjetërPengawasan Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi IKN Berlapis