Muasdin Sebut Pitra Martin Sosok Pemimpin Cerdas dan Kritis

BENGKULU UTARA – Ketua Persaudaraan Masyarakat Sembilan Desa (PMSD), Muasdin berharap sebagai pemimpin Bengkulu Utara haruslah cerdas, kritis dan membawa kemajuan bagi Bengkulu Utara.

Dalam artian selain cerdas, mampu memanfaatkan waktu juga bertindak sesuai dengan aturan pemerintah ataupun aturan agama.

Kata Muasdin, pemimpin yang benar menjalankan amanatnya sesuai aturan, amanah, bersih, jujur bisa menjadi panutan dan mempunyai integritas tinggi. Pemimpin harus benar dalam berfikir dan bertindak, ucapan dan perbuatan harus sesuai norma hukum, norma etika, norma moral dan norma lainya. Senin (15/4).

Muasdin salah satu tokoh penting masyarakat tersebut menyatakan, kalau sosok Pitra Martin sangat cocok untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkulu Utara.

Alasan tokoh masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara ini mendukung Pitra Martin sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara 2024, dengan berbagai pertimbangan dan alasan yang jelas.

Menurutnya, kalau Pitra Martin bisa mengemban amanah rakyat serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Sebagai tokoh masyarakat di Bengkulu Utara saya mendukung penuh beliau agar dapat memperjuangkan cita-cita masyarakat Bengkulu Utara. Saya berkeyakinan jika beliau terpilih, Bengkulu Utara akan menjadi maju dan makmur,” tegasnya.

Lebih lanjut Muasdin mengatakan kalau sosok Pitra Martin patut diperhitungkan di pilkada 2024 mendatang. Karena beliau adalah sosok pemimpin yang cerdas dan kritis terhadap pembangunan di Bengkulu Utara ini, beliau juga seorang aktivis di berbagai kegiatan organisasi masyarakat.

“Pitra Martin juga memiliki jaringan di tingkat Nasional dan Internasional yang insyallah nantinya akan membawa kemajuan bagi Bengkulu Utara,” tutup Muasdin. (Rls)

Artikulli paraprakTokoh Politik Buyung Satria Dukung Pitra Martin Maju Pilkada 2024