PLENO KPU PROV KEPRI MENETAPKAN 15 BALON DPD RI DAPIL KEPRI JUANDA MERAIH DUKUNGAN 2114

Tanjungpinang – Juanda Bakal Calon DPD RI Dapil Kepri memenuhi syarat dukungan minimal 2000 dengan sebaran di 7 Kabupaten/ Kota di Prov. Kepri. Dukungan yang di peroleh oleh Juanda sebanyak 2114.

Hasil ini merupakan perolehan dari penambahan perbaikan tahap kedua dimana pada Verifikasi tahap pertama Juanda mendapatkan 1820 dukungan.

Dengan demikian Juanda menjadi Bakal Calon DPD RI Dapil Kepri yang ke 15, dimana dalam Verifikasi Faktual tahap pertama ada 14 bakal calon DPD RI Dapil Kepri yang lolos.

Hadir dalam pleno KPU Kepri secara langsung di kantor KPU Kepri Hari Selasa, tanggal 11 April 2023 Jam 14.00 sd selesai. Rapat pleno dipimpin oleh Ketua KPU Kepri Ibu Sriwati dan dihadiri oleh seluruh KPU Kepri Widiyono Agung, Arison, Prio Handoko, sedangkan dari Bawaslu diwakili oleh Indrawan Susilo.

Dengan selesai nya pleno tersebut maka proses selanjutnya adalah pendaftaran calon DPD RI Dapil Kepri.

Juanda dalam Wawancara oleh awak media mengatakan terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan yang diberikan oleh warga/ Masyarakat Kepri, Warga Perserikatan Muhammadiyah kepri dan seluruh komponen yang tidak dapat di sebutkan satu per satu. Dukungan ini akan menjadi kekuatan dan amanah saya selaku calon DPD RI Dapil Kepri.

Kedepan saya akan susun program untuk bersilaturahmi kepada masyarakat di 7 Kabupaten/ Kota. (Rls)

Artikulli paraprakLihat 9 Mushaf Fenomenal Ini di Gebyar Nuzulul Qur’an Kemenag, Yuk!
Artikulli tjetërKonser Cinta Menuju Lailatul Qadar, Menag: Keren, Pacu Anak Muda Berkesenian!