ET2024 Jakarta Pusat Dikukuhkan, Kota dan Kabupaten Lain di Jakarta Menyusul

Jakarta – Relawan ET2024 yang mendukung Erick Thohir maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 terus bergerak. Setelah pengukuhan di beberapa wilayah di Indonesia, Relawan ET2024 kembali mengukuhkan pengurus ET2024 Jakarta Pusat pada Minggu, (29/05/2022) di Jakarta.

“Hari ini, tanggal 29 Mei 2022 Pukul 17.01 saya resmi mengukuhkan struktur kepengurusan ET2024 Jakarta Pusat,” Ujar Ketua Umum ET2024, DR.H. Guntur.

Kepada media, Guntur menjelaskan bahwa hampir seluruh struktur di DKI Jakarta telah dibentuk.

“Struktur telah terbentuk di semua kecamatan dan 39 kelurahan dari 44 kelurahan yang ada, karena sisa kelurahan masuk kedalam area perkantoran. Tetapi pengurus akan menyiapkan sisa 5 kelurahan dalam waktu 1 minggu kedepan,” tegas Guntur.

Selanjutnya, Guntur menjelaskan bahwa pengurus akan fokus membentuk struktur hingga tingkat RW dan menyiapkan sekretariat di setiap Kota di Jakarta.

“Setelah semua Kelurahan, kita mulai menyelesaikan struktur hingga tingkat RW. Sebagai Ketua Umum ET2024, saya berkomitmen akan menyiapkan sekretariat untuk setiap kota yang terbentuk khusus untuk DKI Jakarta,” janji Guntur.

Guntur yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Lasmura (Laskar Muda Hanura) menjelaskan bahwa setelah pengukuhan pengurus ET2024 Jakpus, selanjutnya adalah 4 Kota lain di DKI Jakarta.

“Minggu depan dijadwalkan Jaksel, Jakut, Jakbar, Jaktim kemudian kepulauan seribu. Kita akan adakan pengukuhan setiap Minggu selama 5 minggu kedepan. Kita mempunyai pengurus yang riil serta sekretariat untuk kemenangan Erick Thohir di 2024. Kita bukan hanya sekedar deklarasi tapi dilanjutkan oleh program kemenangan di seluruh Indonesia, tapi bulan ini kita fokus untuk DKI Jakarta,” ujar Guntur lagi.

Setelah Jakarta selesai, ET2024 akan mengukuhkan Provinsi Banten, Jabar, Jatim, Bali, Yogyakarta dan kepri.

“Doakan saja pergerakan kami dapat memenangkan Erick di 2024, kami yakin pasti menang. Erick presiden, presiden, presiden,” ujar Guntur dalam orasinya di depan pengurus ET 2024.

Menurut Guntur, jika semua telah dikukuhkan dan mempunyai sekretariat, selanjutnya relawan ET2024 akan membantu tiap kota dengan ambulance untuk kepentingan warga di wilayah masing-masing.

“Ambulance itu kita gratiskan untuk kepentingan warga untuk kemenangan Erick di 2024,” ujarnya.

Ditanya media mengapa mendukung Erick Thohir, mantan anggota DPRD DKI Jakarta ini menjelaskan bahwa dirinya yakin bahwa Erick memiliki kemampuan memimpin Indonesia, muda, profesional dan dekat dengan tokoh agama.

“Kita mempunyai keyakinan bahwa Erick adalah pemimpin muda yg mampu dalam segala hal, apapun yang dipegang beliau pasti berhasil dan sukses. Beliau muda, profesional dan memliki jaringan Internasional bahkan beliau dekat dengan smua ulama dan pimpinan agama non muslim sekalipun. Itulah yang tidak dimiliki oleh calon lainnya. Bahkan kedekatan beliau dengan Presiden Jokowi dan sinyal yang diberikan jokowi untuk beliau sudah sangat jelas. Itulah alasan yang memacu semangat kami untuk memenangkan beliau di Pemilihan Presiden 2024,” tegas Guntur lagi. (A1)

Artikulli paraprakKepala Kejaksaan Tinggi DKI Sambangi Ketum SMSI Pusat
Artikulli tjetërPencuri HP Ibu Kandung di Rejang Lebong Dibebaskan Melalui Keadilan Restoratif