Juanda S.Mn., M.M lolos ke tahap verifikasi Vaktuak Bacalo DPD-RI Dapil Kepri

Tanjungpinang – Bakal Calon DPD RI Dapil Kepri Juanda.S.Mn., M.M berhasil memenuhi syarat dukungan minimal 2000 pada tahap perbaikan dan penambahan tahap ke satu. Secara umum bakal Calon DPD-RI Dapil Prov Kepri sebanyak 17 orang lolos semua dan dilanjutkan ke tahap verifikasi Faktual tahap ke satu yang akan dilaksanakan dari tanggal 06 sampai dengan 26 Febuari 2023.

Juanda yang pada Verifikasi tahap ke satu mendapat kan dukungan yang memenuhi syarat (MS) sebanyak 1.327, pada perbaikan/ penambahan dukungan ke satu mendapat penambahan sebanyak 741 memenuhi syarat (MS) sehingga total dukungan yang di dapat sebanyak 2.068 suara. Demikian dibacakan oleh ketua KPUD Kepri Sriwati dalam rapat pleno penetapan hasil Verifikasi dukungan minimal Bakal Calon DPD RI Dapil Kepri yang dilaksanakan di CK Hotel Tanjungpinang. Pleno ini juga dihadiri oleh Bawaslu Provinsi Kepri dan perwakilan KPU Kota/ Kabupaten se-kepri.

Juanda pada kesempatan wawancara dengan awak media SR Group mengatakan bahwa lolosnya ke tahap selanjutnya adalah hadil kerja keras tim
Relawan yang bekerja dengan gigih dan bersungguh sungguh, dukungan dari keluarga besar Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Riau, Paguyuban Kepodang Mas Kepri dan Masyarakat Kepri yang tidak dapat di sebutkan satu persatu, ucapan terima kasih dari hati yang paling dalam di tujukan juga untuk Pengurus DPD Ormas MKGR Kepri Bung Rizki Faisal. SE., MM. Pengurus Depidar SOKSI Kepri Bung Ade Angga, Pengurus DPD MDI Kepri,

Di ahir penutup, Juanda menyampaikan bahwa semua adalah berkat Alloh SWT, jika Alloh Ridho untuk jadi DPD RI akan ada jalan kemudahan menuju Senayan, sebaliknya jika Alloh Tidak Ridho.. maka perjalanan saya tidak mungkin sampai sejauh ini. Tawakal dan berjuang sampai batas yang telah digariskan sebagai bentuk pengabdian kepada Provinsi Kepulauan Riau.

Sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang

Esa Hilang, Dua Terbilang.
(Rls)

Artikulli paraprakTingkatkan konektivitas, Menhub akan optimalkan pelabuhan di Aceh
Artikulli tjetërREI Papua berharap pemerintah beri kemudahan pada penerbitan PBG