Kuchta pimpan Ceko tekuk Swiss 2-1 dalam Nations League

Jakarta – Gol dini Jan Kuchta dan sebuah gol lainnya pada babak kedua membawa Republik Ceko menang 2-1 atas Swiss pada Kamis malam waktu setempat dalam pertandingan grup Nations League yang menghibur di mana kedua tim menciptakan banyak peluang.

Di laga grup League A Group 2 itu Kuchta membuka skor pada menit ke-11 ketika penyerang itu mengambil keuntungan dari kesalahan pertahanan lawan setelah lemparan ke dalam yang panjang untuk menjebolkan gol internasional pertamanya.

Noah Okafor menyamakan kedudukan tepat sebelum istirahat setelah menerkam bola longgar di dalam area penalti untuk dia teruskan menjadi tendangan jarak dekat yang menggeledek yang bersarang di gawang Ceko.

Kedua tim menyerang sepanjang pertandingan dan tim tuan rumah melewatkan dua peluang emas setelah jeda ketika Adam Hlozek gagal melepaskan tembakan padahal tinggal menaklukkan penjaga gawang seorang dan Vladimír Coufal melepaskan tendangan jarak jauh yang membentur tiang gawang.

Mengutip laporan Reuters, upaya Ceko terbayar pada menit ke-58 ketika Jakub Jankto mengirimkan umpan silang yang terbelokkan gelandang Swiss Djibril Sow sehingga masuk gawang sendiri.

Swiss menekan untuk berusaha menyamakan kedudukan sampai memaksa kiper Tomas Vaclík melakukan sejumlah penyelamatan yang mengamankan kemenangan Ceko. (Ant)

Artikulli paraprakRatusan hektare hutan habitat gajah di Bengkulu dirambah
Artikulli tjetërKemendagri kolaborasi wujudkan satu kode-data administrasi kewilayahan