Vaksinasi Hari Bhayangkara di Rejang Lebong capai 6.743 dosis

Rejang Lebong, Bengkulu – Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, Bengkulu, menyebutkan vaksinasi COVID-19 dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di daerah itu mencapai 6.743 dosis.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan di Mapolres Rejang Lebong, Jumat, mengatakan kegiatan vaksinasi massal yang mereka laksanakan tersebut untuk membantu pemerintah setempat dalam mencapai target yang ditentukan pemerintah pusat.

“Bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara 2022 kita diberikan target vaksinasi mulai dari tanggal 1 hingga 17 Juni sebanyak 8.250 dosis, alhamdulillah capaiannya sudah di angka 6.743 dosis,” kata dia.

Dia menjelaskan, capaian vaksinasi tersebut belum ditambahkan dengan capaian hari terakhir sehingga jumlahnya diperkirakan lebih dari 8.000 dosis.

“Insya Allah targetnya bisa terpenuhi, hari ini kita targetkan sebanyak 1.200 dosis,” terangnya.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan pihaknya itu selain dilakukan oleh Tim Revaco Polres Rejang Lebong juga 21 Puskesmas tersebar dalam 15 kecamatan ditambah pelayanan di RSDKT dan RSUD Curup.

Menurut dia, pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini pihaknya selain menggelar vaksinasi massal juga menggelar donor darah dan pengobatan gratis serta beberapa kegiatan lainnya.

Sebelumnya, pada peringatan Hari Bhayangkara 2022 Polres Rejang Lebong menggelar vaksinasi massal berhadiah dua unit sepeda motor serta puluhan hadiah menarik lainnya, di mana hadiah ini rencananya akan diundi pada 1 Juli mendatang. (Ant)

Artikulli paraprakTersangka penganiaya wartawan ditangkap Polres Sukabumi
Artikulli tjetërKetum ET: Dukungan Akar Rumput Untuk Erick Thohir Presiden Semakin Kencang