Damri raih penghargaan Top Public Relations Leaders Award 2022

Jakarta – Damri menyampaikan bahwa Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Damri, Dadan Rudiansyah meraih penghargaan Top Public Relations Leaders for Business Strategy on Fostering Comprehensive Transportation Ecosystem untuk kategori transportasi dari Warta Ekonomi.

Penghargaan diberikan oleh CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan secara daring, pada Kamis (29/9).

Dadan Rudiansyah mengucapkan terima kasih kepada Warta Ekonomi dan para dewan juri yang telah memberikan apresiasi penghargaan Top Public Relations Leaders 2022.

“Anugerah ini merupakan bukti komitmen seluruh Insan Damri dalam kerja kerasnya untuk senantiasa adaptif dan informatif dalam memberikan informasi di seluruh channel informasi selama pandemi COVID-19,” kata Dadan di Jakarta, Jumat.

Dadan mengatakan, sebagai wujud transformasi digital yang dilakukan perusahaan, pihaknya konsisten mendorong digitalisasi layanan melalui pembaruan Damri Apps.

Menurut dia, aplikasi ini tentu memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi pemesanan tiket secara cepat, aman, dan mudah di mana pun dan kapan pun.

“Harapan kami kedepannya dapat terus adaptif di kondisi apapun dalam melayani masyarakat dari Sabang hingga Merauke, melalui layanan angkutan yang aman dan nyaman. Serta masyarakat Indonesia semakin familiar melakukan transaksi pemesanan tiket secara digital melalui Damri Apps,” katanya.

Sementara itu, CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan dalam sambutannya mengatakan bahwa peran Head of Public Relations sangat penting terutama di masa pandemi untuk melakukan perkembangan serta stimulan positif terhadap roda perekonomian Indonesia.

Damri dinilai konsisten dalam menginformasikan layanan yang beroperasi, seperti layanan KSPN, Perintis, AKAP, AKDP, hingga layanan aplikasi digital untuk memesan tiket.

Kegiatan kehumasan yang dilakukan pun dinilai memiliki pendekatan yang dinamis selaras dengan tujuan perusahaan untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Pemberian penghargaan ini juga dihadiri oleh Dr. Ir. Gogor Oko Nurharyoko, M.Sc. selaku Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretariat Negara RI, dan Usman Kansong selaku Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik. (Ant)

Artikulli paraprakMasyarakat pedalaman Kaltara sukses budi daya gaharu
Artikulli tjetërMenjaga keperkasaan pertanian, melanjutkan swasembada beras