Bayi perempuan tak sengaja tertembak mati oleh saudara kandung di AS

New York – Seorang bayi perempuan berusia satu tahun secara tidak sengaja tertembak dan tewas pada Senin (17/7) oleh saudara kandungnya sendiri yang berusia tiga tahun, yang mendapatkan akses ke pistol tanpa pengaman, menurut ABC News mengutip laporan pihak berwenang.

Petugas kepolisian merespons insiden tersebut di sebuah rumah di Fallbrook, California. Amerika Serikat Dalam insiden tersebut, bayi berusia satu tahun itu mengalami cedera kepala dan dilarikan ke rumah sakit setempat, tetapi kemudian dinyatakan meninggal dunia pada Senin sekitar pukul 08.30 waktu setempat, papar Departemen Kepolisian San Diego County.

Investigasi masih berlangsung. Kantor Kejaksaan San Diego County telah diberi tahu dan akan terus menerima perkembangan terbaru dari temuan para penyelidik, kata departemen kepolisian itu.

Kantor pemeriksa medis setempat juga akan melakukan autopsi untuk menentukan penyebab dan cara kematian. Departemen kepolisian akan merilis informasi lebih lanjut setelah autopsi dilakukan.

Dari awal tahun ini hingga 15 Juli, telah terjadi setidaknya 221 penembakan tidak disengaja oleh anak-anak di Amerika Serikat, yang mengakibatkan 78 orang tewas dan 151 luka-luka, menurut organisasi pencegahan kekerasan senjata, Everytown for Gun Safety. (Rls)

Artikulli paraprakMendagri Sampaikan Pesan Presiden, Minta Langkah Pengendalian Inflasi Harus Detail
Artikulli tjetërKunjungan Duta Besar Korea Selatan ke Ibu Kota Nusantara, Tingkatkan Potensi Kolaborasi Pengembangan Infrastruktur